Pembubaran Panitia Panen Raya dan Pesta Rakyat Telaga Desa Potorono

Administrator 14 Februari 2019 10:24:57 WIB

Info Potorono - Panitia panen raya dan pesta rakyat di telaga desa Potorono resmi di bubarkan. Pembubaran panitia dilaksanakan pada hari Selasa (12/2) pukul 20.00 wib, bertempat di kedai modal rabi telaga Potorono. Acara tersebut dihadiri oleh bapak prawata selaku lurah desa Potorono, bapak sumarwinto selaku carik desa Potorono, bapak Toriq Fauzi selaku Kepala Seksi Kesejakteraan desa Potorono, babinkamtibmas Potorono serta seluruh panitia dan tokoh masyarakat setempat.

Dalam sambutannya, bapak prawata mengucapkan terimakasih kepada panitia dan semua pihak yang telah membantu untuk kelancaran kegiatan hingga selesai dengan sukses. Dan berharap semoga event di telaga desa berikutnya akan lebih meriah lagi.

Pada kesempatan tersebut juga dilakukan serah terima hasil kegiatan dan laporan pertanggungjawaban dari kegiatan Panen Raya dan pesta rakyat di telaga desa tersebut. (ROHMAT/PTR)

Komentar atas Pembubaran Panitia Panen Raya dan Pesta Rakyat Telaga Desa Potorono

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Kalurahan Potorono

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License