Desa Potorono Gelar Musdes DTTPFM

Administrator 25 Januari 2019 10:34:04 WIB

 

Info Potorono - Dalam menindaklanjuti penanganan fakir miskin di Desa Potorono, Badan Permusyawaratan Desa Potorono mengadakan Musdes DTTPFM (Data Terpadu Program Penanganan Fakir Miskin). Musdes diselengarakan pada hari Senin 21 Januari 2019 pukul 09.00 WIB, bertempat di Aula Balai Desa Potorono. Dalam musdes ini BPD turut mengundang Lurah Desa Potorono selaku Pemerintah setempat. Musdes dihadiri juga Muspika Kecamatan Banguntapan, Pendamping Desa, BPD, seluruh Dukuh se-Potorono, serta kader dari setiap pedukuhan yang berada di Desa Potorono.

Dalam Musdes ini, materi yang dibahas adalah mengenai pembenahan data warga Potorono yang termasuk dalam program tersebut. Dengan pemutakhiran data ini diharapkan agar Bantuan dari Program Penanganan Fakir Miskin bisa tepat sasaran dan tidak ada yang terlewatkan. (ROHMAT/PTR)

Komentar atas Desa Potorono Gelar Musdes DTTPFM

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Kalurahan Potorono

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License