Desa Potorono Gelar Musrenbangdes RKP Tahun Anggaran 2019

Administrator 05 Desember 2018 09:50:05 WIB

Info Potorono - MUSRENBANGDES RKPDes ( Musyawarah Rencana Pembangunan Desa Rencana Kerja Pemerintah Desa  ) bertujuan untuk menentukan prioritas anggaran desa dan kegiatan yang akan di laksanakan di tahun 2019, mulai dari sektor ekonomi, pendidikan, kesehatan dll. Acara ini digelar pada senin (3/12) mulai pukul 20.00 s/d 22.30 WIB , bertempat di gedung pertemuan grha kencana komplek balai desa potorono, acara dihadiri oleh Camat Banguntapan dan MUSPIKA Kecamatan Banguntapan, Perangkat desa Potorono, BPD, LPMD, PKK, karang taruna dan wakil masyarakat .

            Dalam sambutanya camat banguntapan yaitu bapak Drs. Fathoni menyampaikan bahwasanya setiap daerah harus mempunyai produk ungglan, hal ini bertujuan agar setiap daerah mampu memberikan kontribusi demi memajukan daerahnya yaitu menjadi daerah  produktif  yang nantinya akan dapat bersaing di pasar bebas.

Selain itu bapak camat juga berpesan kepada pemerintah desa agar lebih memperhatikan pogram yang berkaitan dengan ibu hamil di karenakan banyaknya isu stunting di masyarakat, agar kelak bayi yang dilahirkan menjadi anak yang sehat, kuat dan dapat di banggakan yang akan menjadi penerus generasi muda yang akan datang.

Dari pemaparan bapak Raharjo, S.T, pada tahun ini total seluruh anggaran desa yang akan di jalankan di tahun 2019 adalah 3.740.153.126, dengan adanya anggaran yang sudah diplot ini harapanya akan memeberikan manfa’at bagi masyarakat untuk memajukan desa potorono. (UDIN/PTT)

Komentar atas Desa Potorono Gelar Musrenbangdes RKP Tahun Anggaran 2019

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Kalurahan Potorono

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License