Jalan Sehat "Hari Jadi Desa Potorono"

Administrator 06 November 2018 13:40:00 WIB

Info Potorono - Jalan sehat merupakan salah satu kegiatan yang cocok untuk mengisi kegiatan akhir pekan, selain dapat menyehatkan badan jalan sehat juga dapat me-refresh pikiran kita yang sudah penat dengan rutinitas harian. Dengan landasan ini panitia hari jadi desa potorono bekerjasama dengan DPRD Kabupaten Bantul dan Dinas Pemuda dan Olahraga Kabupaten Bantul menggelar kegiatan jalan sehat dalam rangka menyambut usia desa potorono yang ke-72 pada Ahad (4/11). Acara  digelar di lapangan desa Potorono mulai pukul 06.30 WIB sampai dengan selesai. Kegiatan ini di sambut dengan meriah oleh ratusan masyarakat desa potorono yang berbondong – bondong mengikuti acara jalan sehat dan senam bersama. Yang menjadikan daya tarik warga adalah kegiatan ini tidak dipungut biaya serta disediakan hadiah-hadiah menarik berupa 2 buah sepeda,barang – barang elektronik, serta hadiah lainnya.

             Untuk rute yang di tempuh tidaklah  jauh sehingga memungkinan anak – anak  bahkan lansia untuk bisa mengikuti acara tersebut, rute perjalanan dimulai dari lapangan balai desa potorono ke arah timur sampai dengan pertigaan prangwedanan belok ke kiri ke arah utara hingga perempatan prangwedanan belok ke kiri sampai perempatan masjid salakan ke selatan kembali ke lapangan balai desa potorono. ( Dina 22 th) mengatakan bahwa acara seperti ini sebisa mungkin untuk di adakan setiap tahunnya, karena dengan acara ini dapat mempertemukan teman – teman lama, dan saudara – saudara se-potorono yang mungkin jarang bertemu karena kesibukan aktifitas masing – masing, selain itu doorprizenya juga cukup menarik. (UDIN/PTT)

Komentar atas Jalan Sehat "Hari Jadi Desa Potorono"

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Kalurahan Potorono

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License