Sosialisasi Jamban Untuk Keluarga Miskin Desa Potorono

Administrator 22 Oktober 2018 10:01:42 WIB

Info Potorono- Desa Potorono menggelar Sosialisasi jamban untuk keluarga miskin pada Jum'at 19/10/2018. Dibantu oleh TPK (Tim Pengelola Kegiatan ), acara digelar di Aula Balai Desa Potorono sekitar pukul 19.30 WIB. Sosialisasi ini dihadiri oleh Sekretaris Desa, Kasie Kesejahteraan Desa, TPK desa dan Penerima manfaat bantuan jamban keluarga miskin. 

Kegiatan ini nantinya diwujudkan dengan membangun sarana pembuangan khususnya jamban bagi rumah tangga yang belum memiliki jamban dan memiliki jamban yang kurang layak. Program ini bertujuan agar masyarakat memiliki tingkat kesadaran dan pemahaman tentang pentingnya membuang hajat di jamban serta mendidik masyarakat desa agar mementingkan kesehatan. Dalam sambutannya, Kasie Kesejahteraan berpesan agar masyarakat menumbuhkan "rasa memiliki" sehingga nantinya bantuan ini akan lebih bermanfaat dan pengoperasiannya akan lebih lama (awet).(YP/KNL)

Komentar atas Sosialisasi Jamban Untuk Keluarga Miskin Desa Potorono

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Kalurahan Potorono

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License