Pemerintah Desa Potorono Laksanakan Kegiatan Monitoring PMTAS

Administrator 06 Oktober 2018 12:00:25 WIB

Info Potorono - Pemerintah Desa Potorono bekerjasama dengan TP-PKK Desa Potorono melaksanakan Kegiatan Monitoring PMTAS di 2 lokasi yaitu TK Pertiwi 28 pada Jum’at (5/10) dan TK Pembina pada Sabtu (6/10). Pemberian Makanan Tambahan merupakan salah satu komponen penting Usaha Perbaikan Gizi Keluarga (UPGK) .PMT sebagai sarana pemulihan gizi dalam arti kuratif, rehabilitatif dan sebagai sarana untuk penyuluhan merupakan salah satu bentuk kegiatan pemberian gizi berupa makanan dari luar keluarga dalam rangka program UPGK. Tidak hanya itu, monitoring ini juga mengevalusai kegiatan belajar mengajar serta memberikan support kepada guru agar terus meningkatkan kinerja sebagai guru.

Keberhasilan program ini tidak terlepas dari dukungan Dana dari APBDes, adapun dana kegiatan monitoring PMTAS menggunakan sumberdana Dana Desa (DDS) Desa Potorono. Diharapkan dengan adanya evaluasi ini menambah semangat siswa, guru, orang tua, dan dewan sekolah. (YUDI/KNL)

Komentar atas Pemerintah Desa Potorono Laksanakan Kegiatan Monitoring PMTAS

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Kalurahan Potorono

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License