Konsolidasi Karang Taruna "Bhinneka" Desa Potorono

Administrator 27 September 2018 09:45:18 WIB

Info Potorono - Setelah mengadakan launching dengan mengadakan pentas seni dan drama di kelurahan potorono, pada Ahad, (23/09/2018) Karang taruna BHINNEKA desa Potorono kembali mengikuti kegiatan outbond di Desa Wisata Pulesari, Wonokerto, Turi Kabupten Sleman yang di adakan oleh Pemerintah Desa Potorono dengan tujuan untuk saling mengakrabkan antar sesama anggota. kegiatan tersebut di ikuti oleh kurang lebih 40 peserta yang terdiri dari beberapa perwakilan muda-mudi Se-Potorono. Kegiatan tersebut juga dihadiri perwakilan dari Pemerintah Desa potorono yang juga ikut serta dalam meramaikan kegiatan tersebut.

            Dalam kagiatan outbond tersebut peserta dilatih untuk dapat bekerjasama antar sesama anggota karang taruna, dan juga saling tolong menolong dalam setiap hal. Rangkaian kegiatan yang disuguhkan berupa Ice breaking dan kegiatan outbond susur sungai Pulesari yang di dalamnya terdapat berbagai game halang rintang dan diarahkan oleh pemandu outbond dari desa setempat. Kegiatan ini berakhir sampai dengan pukul 14.45 WIB. Harapanya selain tambahnya kekompakan seluruh anggota karang taruna, para kader desa juga dapat belajar membuat desa wisata seperti desa Pulesari. Hal tersebut selaras dengan kondisi desa Potorono yang memiliki berbagai macam potensi alam yang pemanfaatannya belum maksimal. (UDIN/PTT)

Komentar atas Konsolidasi Karang Taruna "Bhinneka" Desa Potorono

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Kalurahan Potorono

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License