Pemerintah Desa Potorono Hadiri Hari Jadi Kabupaten Bantul Ke-187

Administrator 20 Juli 2018 17:59:17 WIB

Info Potorono - Pemerintah Desa Potorono mengirimkan personil untuk menghadiri puncak peringatan Hari Jadi Kabupaten Bantul ke-187 yang dipusatkan di Lapangan Trirenggo, Kamis (20/7/2018). Berpakaian Khas Jawa, Pemerintah Desa Potorono bergabung bersama barisan Kecamatan Banguntapan serta desa se kecamatan banguntapan.

Upacara Hari Jadi Kabupaten Bantul dihadiri oleh pejabat dari beberapa Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Bantul, mitra kerja sampai kelompok masyarakat.

Saat sesi upacara, Bupati Bantul Suharsono menyampaikan pelaporannya sebagai kepala daerah didampingi para pejabat penting di lingkup Kabupaten Bantul

Dalam laporannya di hadapan KGPAA Paku Alam X, Bupati Bantul berharap momen Hari Jadi Bantul ke-187 ini menjadikan seluruh warga Bantul bisa saling introspeksi untuk secara bersama-sama memperbaiki permasalahan di Bantul mulai dari pembangunan infrastruktur, pendidikan, ekonomi maupun kesehatan.

Hal ini menurut bupati, sesuai dengan tema ‘Dengan semangat Makarya Bangun Desa Kita Wujudkan Masyarakat Bantul Yang Bersih, Sehat dan Sejahtera’ serta untuk mengentaskan kemiskinan di Kabupaten Bantul. (YUDI/KNL)

Komentar atas Pemerintah Desa Potorono Hadiri Hari Jadi Kabupaten Bantul Ke-187

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Kalurahan Potorono

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License