Jalan Sehat Kampung Petet

Administrator 20 Juli 2018 11:04:36 WIB

Info Potorono - Dalam rangka mewujudkan komitmen “ Bantul Sehat “ Kampung Petet menggelar rangkaian kegiatan senam dan jalan sehat hari ahad (16/07/2018). Kampung “petet” adalah salah satu bagian dari kalurahan potorono yang berada di sebelah timur kelurahan desa potorono yang berbatasan langsung dengan kelurahan Sitimulyo. Jalan sehat tersebut terlaksana berkat dana aspirasi dari Dinas Pendidikan Pemuda Dan Olahraga Kabupaten Bantul yang disalurkan lewat DPRD setempat.

            Harapanya dengan mengadakan jalan sehat masyarakat akan semakin mencintai olah raga yang menyehatkan badan. Dikarenakan sebuah kalimat bahasa latin  “ mens sana in corpore sano” yang berarti didalam tubuh yang sehat terdapat jiwa yang kuat. Bapak bupati bantul yaitu Drs. H. Suharsono di Hall Husada Kabupaten Bantul pernah mengungkap “ Kesehatan merupakan modal utama jalanya pembangunan, oleh karena itu kita berkomitmen mewujudkan Bantul sehat, Cerdas dan Sejahtera sebagai suatu gerakan yang berkesinambungan dalam pembangunan kabupaten bantul ( dinkes.bantulkab.go.id ). Kegiatan tersebut juga mendapatkan sambutan yag meriah dari warga desa, dengan bekerjasama dengn pemuda kampung “ SIMPUL PADI “, hal tersebut juga termasuk mendidik para pemuda untuk lebih aktif dalam kegiatan – kegiatan positif. Yang cukup membuat acara terlihat lebih meriah adalah hadirnya DPRD Bantul Bapak Katir Triatmojo, juga Lurah Desa Potorono Bapak Prawata yang berkesempatan membuka acara jalan sehat tersebut. (UDIN/PTT)

Komentar atas Jalan Sehat Kampung Petet

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Kalurahan Potorono

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License