Telaga Desa Potorono, Wisata Desa Potorono

Administrator 30 Desember 2017 18:35:59 WIB

Telaga Desa Potorono

Telaga Desa Potorono merupakan sebuah telaga yang berada di pingir sungai di Dusun  Salakan Desa Potorono. Di Telaga Desa Potorono kita dapat bersantai menikmati indahnya pemandangan. Telaga Desa Potorono bisa menjadi salah satu tempat wisata yang layak anda kunjungi bersama keluarga. 

 

Sudahkah anda ke sini???

 

Lokasi Telaga Desa Potorono

Telaga Desa Potorono terletak di Dusun  Salakan Desa Potorono, Banguntapan, Bantul,Yogyakarta. Jarak lokasi Telaga Desa Potorono dari Kota Yogyakarta sekitar 9 km. Untuk mencapai lokasi Telaga Desa Potorono kita bisa menggunakan sepeda motor, mobil atau kendaraan pribadi lainnya. Lama perjalanan dari Kota Yogyakarta ke Telaga Desa Potorono kurang lebih 30 menit perjalanan. 

Rute jalan menuju Telaga Desa Potorono

Ada 2 rute jalan yang mudah untuk menuju Telaga Desa Potorono dari Kota Yogyakarta.

Rute pertama : Dari Kota Yogyakarta ambil  Jl. Panembahan Senopati  Terus ke Jl. Kusumanegara ke Jl. Gedongkuning terus ke Jl. Wonosari, sampai di Jl. Jogja-wonosari Km. 8 Pertigaan Komitrando / Pasar Desa Potorono belok kanan sejauh 500 meter, terus ada pertigaan ambil kanan sejauh 150 meter sebelum jembatan belok kiri, sampai di lokasi Telaga Desa Potorono.

Rute kedua : Dari Kota Yogyakarta Ambil Jl. Panembahan Senopati  Terus ke Jl. Brigjend Katamso,  Jl.  Kol. Sugiono, terus ke Jl. Perintis Kemerdekaan, sampai di pertigaan Toms Silver belok kanan ke Jl. Kemasan, terus ke Jl. Karanglo lurus terus ke Jl. Ngipik lurus terus ke arah pasar baru Desa Baturetno ke timur lagi setelah jembatan belok kanan sampai di lokasi Telaga Desa Potorono.

Komentar atas Telaga Desa Potorono, Wisata Desa Potorono

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Kalurahan Potorono

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License