Pelaksanaan gotong-royong menjaga kebersihan lingkungan desa

Administrator 09 Desember 2017 14:46:32 WIB

Info Potorono - Pada hari Sabtu (9/12) di Komplek Balai Desa Potorono diadakan kegiatan gotong-royong membersihkan lingkungan.  Kegiatan ini dilakukan oleh seluruh perangkat desa Potorono, diantaranya : Lurah Desa,  Sekretaris Desa,  Kasie dan Kaur, Kepala Dusun,  seluruh staff desa dibantu oleh KKN dari AKPRIND Yogyakarta.   

Kegiatan yang dilaksanakan pada pukul 07.30 WIB ini,  dimulai dengan pemotongan rumput,  pembersihan sampah,  penyiraman tanaman dan pembersihan seluruh lingkungan eksternal Kelurahan. 

Kegiatan gotong-royong ini dilakukan atas dasar himbauan dari Bapak Bupati Bantul dibidang lingkungan,  dalam rangka mendorong terciptanya kesadaran jajaran perangkat desa maupun warga dalam upaya pelestarian lingkungan sehingga terwujudnya lingkungan Kelurahan yang bersih, sehat,  lestari dan asri. (YP/KNL)

Komentar atas Pelaksanaan gotong-royong menjaga kebersihan lingkungan desa

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Kalurahan Potorono

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License