Desa Potorono Rutin Melaksanakan Apel Pagi

Administrator 27 November 2017 20:55:32 WIB

Info Potorono - Senin (27/11) pukul 08.00, Desa Potorono melaksanakan Apel Pagi Rutin setiap hari senin. Apel kali ini dipimpin oleh Kepala Seksi Pemerintahan bapak MB. Suyanto. Dalam pidatonya beliau mengapresiasi kepada seluruh perangkat desa yang telah berkenan hadir, disiplin dan tepat waktu dalam mengikuti apel pagi.

Tujuan dilaksanakan apel ialah menyiapkan diri secara fisik, kedisiplinan, dan kekompakan yang baik untuk diimplementasikan dalam tugas kedinasan supaya lebih baik dan maksimal. Akan tetapi kalau memandang apel pagi di hari Senin itu dengan pikiran negatif yang nampak pasti hal-hal yang negatif tentang pelaksanaan apel, apel hanya membuang-buang waktu, tenaga, dan tidak bermanfaat, itu adalah hal yang salah kaprah. Bagi Perangkat desa khususnya Desa Potorono, apel pagi merupakan salah satu cara melatih disiplin kerja sebagai abdi masyarakat. (YP/KNL)

 

Komentar atas Desa Potorono Rutin Melaksanakan Apel Pagi

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Kalurahan Potorono

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License