Desa Potorono Gelar Musrenbangdes RKP Tahun Anggaran 2020

User SID Potorono 23 Oktober 2019 23:10:14 WIB

Info Potorono – Rabu (23/10) Desa Potorono menggelar Musrenbangdes untuk penyusunan RKPDes Tahun Anggaran 2020. Bertempat di gedung aula balai desa potorono, Acara dihadiri oleh kurang lebih 130 undangan dari unsur Camat Banguntapan, Muspika Kecamatan banguntapan, Pendamping Desa, Perangkat Desa, BPD Desa Potorono, PKK Desa, Lembaga Desa dan RT / Tokoh Masyarakat Desa Potorono.

Musrenbangdes RKPDes ( Musyawarah Rencana Pembangunan Desa Rencana Kerja Pemerintah Desa  ) bertujuan untuk mendiskusikan dan menyepakati program pembangunan yang akan di laksanakan di tahun 2020, mulai dari sektor ekonomi, pendidikan, kesehatan, dll. Acara ini digelar mulai pukul 19.30 s/d 22.00 WIB.

Acara inti diawali dengan pembacaan Pagu Indikatif Desa oleh bapak Lurah Desa Potorono, dilanjutkan Pembacaan rincian kegiatan oleh bapak Raharjo, S.T, kemudian sambutan dari Bapak Camat Fauzan Mu’arifin. Dalam sambutanya, Camat Banguntapan yaitu bapak Drs. Fauzan Mu’arifin menyampaikan 3 hal berkaitan dengan perencanaan desa, antara lain:

  1. Penganggaran untuk pemeliharaan infrastruktur milik Desa yang telah dibangun pada tahun-tahun sebelumnya.
  2. Menjadikan Lingkungan Kantor Desa atau Fasilitas di tingkat pedusunan untuk dijadikan suatu tempat yang mempunyai daya tarik serta mampu menarik minat masyarakat untuk mengunjunginya.
  3. Mengembangkan potensi yang baru dengan membuat sebuah titik destinasi baru, baik itu wisata ataupun tempat yang menarik. (ADMIN)

Komentar atas Desa Potorono Gelar Musrenbangdes RKP Tahun Anggaran 2020

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah pengunjung

Desa Potorono

Musik

Lokasi Potorono

tampilkan dalam peta lebih besar